Friday, September 5, 2008

Alat Anti Sosial

Kali ini cerita yang akan diungkapkan yaitu mengenai alat yang menyebabkan seseorang menjadi anti sosial dan memiliki dunianya sendiri, dua alat itu adalah spekaerphone, dan bluetooth headsets.

SpeakerPhone
Speakerphone sangat bermanfaat saat kita mendengarkan lagu. Mendengarkan lagu dari berbagai jenis musik dan aliran dengan keras dari satu tempat ke tempat yang lain bahkan di rumah sekalipun. Asik dengan lagu yang didengar dan tidak menghiraukan orang sekitarnya, dengan anggapan "Syemakin kerasy syemakin asyikk..".

Bluetooth Headsets
Wah...kalau yang satu ini,pengguna perangkat bluetooth headsets-nya sudah semakin banyak, ada yang emang dari dasarnya membutuhkan dan ada juga yang dasarnya untuk gaya plus prestise. Sebuah alat kecil yang menyumpal kedalam telinga membuat kamu akan menjadi seperti orang yang tidak waras saat menggunakannya. Secara tidak langsung kita akan melakukan beberapa kegiatan yang menurut kita wajar tetapi dimata orang itu tidak wajar, nah misalnya, manggut-manggut, geleng-geleng, ketawa sendiri, dan menggumam...
wiue....sungguh hebat pengaruh alat ini....